Cara Memasak Seafood ala Chef Seamus Mullen

Cara Memasak Seafood ala Chef Seamus Mullen

Cara memasak seafood sebenarnya sudah-sudah mudah. Dibutuhkan keahlian serta pengetahuan untuk memasaknya. Berikut ini adalah tips cara memasak seafood ala Chef Seamus Mullen

1. Salmon
Bumbui dengan garam, peeper, ketumbar dan biji adas, lalu oleskan dengan tetes pomegrate tanpa gula. Panggang di atas api sedang-rendah di atas papan cedar dan telah direndam dalam air selama 7-10 menit, lalu pindahkan ke bagian panggangan yang lebih panas selama 2-3 menit.

2. Tuna
Tuna adalah yang terbaik dimasak super cepat di atas panas tinggi atau yang lain sangat lembut. Panggang di atas lempengan garam merah muda Himalaya yang telah dipanaskan sebelumnya. Bumbui dengan garam laut dan rendam dalam minyak zaitun dengan kulit lemon dan kemangi selama 10-30 menit. Panggang dengan hati-hati selama 3-4 menit per sisi.

3. Ikan todak
Bumbui dengan garam, merica dan lada merah kering seperti Aleppo dari lada Urfa. Panggangan perlahan dan tiriskan ke irisan tipis. Dilayani dengan tomat ceri, jagung bakar, paprika dan minyak zaitun.

4. Mahi-Mahi
Panggang mahi-mahi di daun pisang agar tetap lembab dan harum. Buat pasta mojo dari chiles, citrus, bawang putih dan buah fruite tropis seperti mangga atau nanas. Bumbui dengan garam dan merica. Panggang di atas api sedang selama 7-10 menit.

Baca Juga :
Teknik Roasting Biji Kopi Yang Baik
Rasa Dari Secangkir kopi
6 Tips Hilangkan Rasa Pahit Pada Kopi Pengganti Gula

5. Ikan kakap merah
Terbaik dimasak keseluruhan pada tulang, mencari ikan 1-3 pon dan memilikinya dibersihkan dan diskalakan. Buat 3 celah diagonal pada kulit di setiap sisi ikan dan isi dengan lemon. Bumbui dengan ramuan segar, basilm tarragon, oregano, garam dan merica. Bakar diatas api tinggi selama 5 menit per sisi.

6. Udang
Cobalah bumbu aromatik seperti minyak zaitun dengan pimenton (paprika Spanyol), rempah-rempah, lemon dan bawang putih, dan panggangi mereka dengan api yang tinggi. Sandingkan dengan anggur putih seperti anggur kuning "kuning" di wilayah jura di perancis.

7. Kerang
Tusuk sate kerang mentah, persik dan umbi bawang, dan panggangi kebab selama 2 menit per sisi di atas api besar. Sajikan dengan beberapa irisan serrano chiles, beberapa silantro dan beberapa extra-virgin.

8. Kerang
Dice pedas chorizo ​​di panci terlebih dahulu dan tambahkan tomat ceri dan jagung manis. Tambahkan kerang dan sedikit anggur putih. Biarkan alkohol masak sebelum menutup panci dengan tutup dan uap selama 3-5 menit sampai kerang terbuka. Begitu mereka membuka, tambahkan peterseli segar dan masing-masing mentega tawar. Sajikan segera.

9. Oystres
Crack buka tiram dan tambahkan pad mentega majemuk (campuran mentega dingin, kulit lemon, bawang putih dan rempah-rempah dengan remah roti almond dalam food processor - cincang sampai kencang. Istirahatkan bivalvia langsung di atas panggangan dan masak sampai mentega meleleh.

10. Kerang
Lemparkan panci langsung ke bara api dan tambahkan beberapa tomat cincang, chiles, bawang merah dan bawang putih dan tumpahan minyak zaitun yang lumayan. Bumbui campuran dengan garam dan merica, dan sedikit anggur dan cuka putih. Masak sampai adonan dikombinasi dengan baik. Aduk kerang, tutup dan masak sampai pop, sekitar 3 menit.



Coffee One


Share:

0 komentar