10 Hal Yang Diharapkan Oleh Pelanggan dari Pelayan

10 Hal Yang Diharapkan Oleh Pelanggan dari Pelayan

Seberapa Baik Anda Mengetahui Pelanggan Anda?

Apakah Anda tahu apa yang mereka inginkan dari bisnis dan layanan pelanggan Anda? Ini adalah pertanyaan sulit untuk dijawab. Salah satu sumber yang berguna yang dimiliki pemilik bisnis dalam menjawab pertanyaan ini adalah penelitian psikologi sosial. dI bawah ini adalah 10 studi yang mengungkapkan hal-hal yang pelanggan ingin Anda ketahui.

Baca Juga :
Teknik Roasting Biji Kopi Yang Baik
Rasa Dari Secangkir kopi
6 Tips Hilangkan Rasa Pahit Pada Kopi Pengganti Gula

1. Pelanggan Menilai Layanan Yang Bagus Dan Cepat

Dalam sebuah penelitian Gallup baru-baru ini, para peneliti menemukan bahwa pelanggan jauh lebih baik dalam mengingat (dan memberi tahu teman mereka) tentang layanan yang kompeten, berpengetahuan luas, dan "complate" yang mereka terima.

Selain itu, pelanggan menyebutkan layanan "kasar, tidak kompeten dan terburu-buru" sebagai alasan # 1 mereka untuk meninggalkan merek, lebih sering 18% daripada layanan "lambat".

2. Pelanggan Menyukai Personalisasi Mereka Dengan Senang Hati Akan Membayar Tip

Dalam sebuah studi dari jurnal Applied Sicial Psychology, para periset dapat meningkatkan tip rata-rata yang diterima pelayan lebih dari 23% (tanpa mengubah kualitas layanan).

Mereka mencapai ini dengan memiliki pelayan menindaklanjuti dengan permen kedua setelah mereka membawa pelanggan cek mereka (pelayan yang membawa permen tapi tidak menindaklanjuti menerima rata-rata 7% lebih sedikit untuk tip mereka).

3. Pelanggan Akan Mengingat Anda Jika Anda Dapat Mengingat Nama Mereka.

Berbicara tentang personalisasi, menurut penelitian terbaru yang memeriksa aktivasi otak, sedikit suara sama menyenangkannya dengan mendengar nama kami.

Faktanya adalah orang lebih memperhatikan (dan tertarik) saat mereka mendengar nama mereka; Pastikan bisnis kecil Anda memanfaatkan untuk mengenal pelanggan Anda dengan menggunakan nama mereka bila sesuai.

4. Ada Beberapa Hal yang Dibicarakan Pelanggan Lebih dari Sebuah Kejutan yang Menyenangkan

Salah satu pengalaman pelanggan yang paling langgeng (dan dibicarakan) adalah kejutan yang menyenangkan: timbal balik (terutama bila tidak terduga) adalah kekuatan yang sangat baik.

Zappos menyadari hal ini: walaupun begitu banyak menyebutkan satu pun di halaman penjualan mereka, Zappos secara berulang meningkatkan pelanggan untuk memprioritaskan pengiriman gratis, hanya untuk mencerahkan hari mereka.

5. Goodwill Dengan Pelanggan Tidak Perlu Dibutuhkan "Dibeli" Dengan Beban Huge.

Konsep "Frugal WOWs" penting bagi usaha kecil: menciptakan niat baik dengan pelanggan telah terbukti lebih banyak tentang tindakan tersebut, bukan biaya.

Nate Ru, pendiri restoran Sweetgreen, secara teratur menyuruh karyawannya meninggalkan kartu hadiah kecil di samping mobil dengan tiket parkir untuk menciptakan merek yang mudah diingat berdasarkan tindakan anak-anak yang acak.

6. Pelanggan Akan Memakai Program Loyalitas Anda Jika Anda Memulai Mereka

Psikolog konsumen Dreze & Nunes mampu mengungkapkan apa yang membuat program loyalitas "menempel" di semua industri dalam penelitian mencuci mobil mereka yang sekarang terkenal.

Baca Juga : 
5 Ide Membuat Kopi Ala Kafe Mewah
Tips Cerdas Memulai Bisnis Kedai Kopi
Perhatikan Hal ini Supaya Kedai Kopi Anda Banyak Pengunjung
Proses Pertumbuhan Kopi

Mengenal Lebih Dekat Tentang Biji Kopi

Para periset dapat mengetahui bahwa pelanggan dua kali lebih mungkin untuk bertahan dengan program loyalitas jika program tersebut tampaknya sudah dimulai; Tugas yang tampaknya sedang berjalan jauh lebih mungkin diselesaikan.

7. Pelanggan Mencintai Brand Storied Dan Menjual Melalui Cerita Efektif.

Penelitian yang dipimpin oleh Melanie Green & Timothy Brock mengungkapkan bahwa sebuah cerita yang diceritakan dengan baik adalah salah satu bentuk penulisan yang paling persuasif (atau berbicara) yang dapat diandalkan.

Mereka menyimpulkan bahwa ini karena cerita memiliki kemampuan "mengangkut" kita ke tempat lain, yang memungkinkan merek meninggalkan pesan powelfull (dan abadi) kepada pelanggan.

8. Jika Anda Berjuang Untuk Mengembangkan Pelanggan Anda Merupakan Sumber Daya yang Hebat.

MIT Eric Von Hippel melakukan studi dengan Institute of Management Sciences mengenai hubungan "pengguna utama" (pelanggan superstar) dan inovasi perusahaan.

Melalui sebuah penelitian terhadap 1.193 inovasi sukses secara komersial di 9 industri, Hippel menemukan bahwa 60% berasal dari pelanggan.

9. Menjual "Waktu" Over Money Membantu Pelanggan Melihat Nilai yang Brand Brand Anda berikan.

Ada alasan mengapa perusahaan bir murah mempromosikan waktu yang tepat (misalnya, Ini Miller Time!) Daripada harga rendah mereka.

Penelitian baru dari Standford mengungkapkan bahwa pelanggan memiliki perasaan lebih baik terhadap merek yang mereka kaitkan dengan "waktu yang dihabiskan dengan baik"; Kenangan waktu yang tepat lebih kuat daripada kenangan akan penghematan besar.

10. Jika Anda Membawa Uang, Ini Membuat Pelanggan Lebih Berpusat pada Diri Sendiri.

Penelitian oleh psikolog Kathlees Vohs telah menunjukkan bahwa ketika orang "prima" dengan citra uang, mereka menjadi lebih tertarik dan kurang berkeinginan untuk membantu orang lain.

Reaksi ini bisa digunakan oleh bisnis yang menjual barang-barang mewah namun bisa menjadi bumerang dengan promosi yang dikaitkan dengan melakukan sesuatu untuk orang lain.


Coffee One, CoffeeOne

Share:

0 komentar